Thursday, February 23, 2017

Tetap Langsing Saat Traveling? Bisa Dong!

Traveling sudah menjadi gaya hidup yang semakin digemari generasi milenial di Indonesia. Kegiatan jalan-jalan ini bahkan sudah banyak dilakukan sebagian kaum perempuan urban.



Tak hanya menikmati keindahan alam dan budaya saja, para traveller banyak yang melancong ke destinasi wisata baru demi menikmati wisata kuliner. Kelezatan masakan yang menjadi ciri khas sebuah daerah menjadi daya pikat untuk dikunjungi.

Nah, apakah Sahabat Dream termasuk orang-orang yang suka wisata kuliner? Menikmati makanan seperti rendang, pindang patin atau papeda tentu sangat menggoda. Namun ada kalanya, kamu membatasi diri membeli kuliner khas ini agar berat badan tak bertambah selama liburan ke luar kota.

Tapi tenang, kini telah hadir sliming series dari Mustika Ratu yang praktis dibawa kemana saja. Selain sliming tea, telah tersedia pula produk susut perut dan sliming caplet yang praktis

" Daun singkong yang ada di susut perut berguna untuk melancarkan BAB. Sudah diekstrak dari daun singkong yang tadinya beberapa piring jadi 1 kaplet saja," ungkap Putri Kuswisnuwardhani, CEO Mustika Ratu di acara Blogger Gathering Fit & Health sliming tea bersama Dream.co.id dan Mustika Ratu yang digelar Rabu, 23 Februari 2017 di Twin House, Jakarta Selatan.

Tak perlu khawatir mengenai keamanan produk yang satu ini karena telah lolos riset di Jepang dan mengantongi sertifikat halal dari MUI.

Nah, Baca Artikel Ini :

  1. Harga Borongan Bangunan Terbaru Bulan Ini 2017 Update
  2. Harga Kursi Chitose Terbaru Bulan Ini 2017 Update
  3. Harga Kursi Roda Terbaru Bulan Ini 2017 Update
  4. Harga Kursi Kantor Terbaru Bulan Ini 2017 Update
  5. Harga Kursi Tamu Terbaru Bulan Ini 2017 Update
  6. Harga Kusen Aluminium Terbaru Bulan Ini 2017 Update
  7. Harga Kusen UPVC Terbaru Bulan Ini 2017 Update
  8. Harga Meja Pingpong Terbaru Bulan Ini 2017 Update
  9. Harga Meja Makan Terbaru Bulan Ini 2017 Update
  10. Harga Meja Komputer Terbaru Bulan Ini 2017 Update

" Ini bentuknya praktis dan bisa dibawa traveling kemana saja. Coba dulu dikonsumsi 28 hari konsumsi ya karena memang pada mulanya efeknya stagnan. Tapi setelah itu baru kelihatan. Bisa diminum 3 kali sehari setelah makan dan aman," pungkas Putri.

No comments:

Post a Comment